1.2 C
London
Monday, January 25, 2021

Hema Malini, S.Kp., MN., Ph.D dilantik Menjadi Dekan FKEP Universitas Andalas 2020-2024

Rektor Universitas Andalas Prof. Dr. Yuliandri, SH. MH melantik Dekan Fakultas Keperawatan, Wakil Direktur Program Pascasarajana dan Sekretaris Lembaga.

- Advertisement -
- Advertisement -




Rektor Universitas Andalas, Padang, Prof. Dr. Yuliandri, SH.,MH melantik Dekan Fakultas Keperawatan Hema Malini, S.Kp., MN., Ph.D beserta Wakil Direktur Program Pasca Sarjana dan Sekretaris Lembaga.

Hema Malini, S.Kp., MN., Ph.D pada hari ini 9 Maret 2020 resmi menduduki jabatan barunya sebagai Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Andalas periode 2020-2024 menggantikan Prof. Dr. dr. Rizanda Machmud, M.Kes.

Hema Malini, S.Kp., MN., Ph.D

Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di Ruang Seminar Lantai V Kampus Universitas Andalas Limau Manis Padang bersamaan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah Wakil Direktur Program Pasca Sarjana dan Sekretaris Lembaga.

Dalam sambutannya, Rektor mengucapkan selamat dan menyampaikan tantangan perguruan tinggi yang semakin berat di era Industri 4.0 ini. Untuk itu beliau menyampaikan perlunya memfokuskan program-program untuk peningkatan kualitas dan produktifitas dosen serta tata kelola universitas dan prestasi mahasiswa.

Apalagi terkait konsep Kampus Merdeka yang merupakan kebijakan baru Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, menurutnya secara umum Universitas Andalas siap menjalankan.

Dan hal tersebut merupakan tantangan dan tanggung jawab baru bagi perawat lulusan Monash University kelahiran Tanjung Karang, 4 Februari 1976 ini.

Mari doakan semoga beliau bisa memberikan yang terbaik bagi Fakultas Keperawatan Universitas Andalas khususnya, umumnya bagi perkembangan dunia keperawatan Indonesia.



- Advertisement -
Nerslicious
Nerslicious.com adalah portal pembelajaran pendidikan dan pengembangan keperawatan Indonesia. Kamu bisa menjadi member di komunitas Nerslicious Academy, belajar panduan keperawatan terkini secara cuma-cuma, mengikuti simulasi dan try out uji kompetensi gratis, serta melihat daftar seminar dan pelatihan keperawatan dengan penawaran registrasi spesial.

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here