SELAMAT DATANG!

Nerslicious adalah Portal Pembelajaran Keperawatan Digital No. 1 Indonesia. Temukan informasi dan edukasi menarik seputar keperawatan disini.

Kami berkomitmen untuk menyajikan informasi keperawatan – kesehatan yang berkualitas dan dapat diandalkan demi mewujudkan visi kami untuk menjadi Portal Pembelajaran Keperawatan Digital No. 1 di Indonesia.

Kami bukan membuat konten untuk mencari uang. Kami mencari uang agar bisa membuat lebih banyak konten.

Nerslicious dibawah supervisi Ns. Hikmat Pramajati, S.Kep., MAN sebagai Chief Educational Officer serta didukung oleh tim keperawatan internal. Kami akan terus berusaha untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman terbaik dan informasi keperawatan terkini dalam situs kami.

OUR TEAM

Ns. Nugraha Fauzi

Chief Executive Officer

Nugraha merupakan lulusan Akper Pemkab Sumedang tahun 2015. Berpengalaman sebagai perawat pelaksana paru dan perawat homecare selama kurang lebih 4 tahun. Kecintaannya terhadap bidang kepenulisan dan Pendidikan Keperawatan, baik untuk pasien dan juga perawat, telah membawanya untuk mendirikan Nerslicious sebagai platform edukasi digital keperawatan di Indonesia.

Ns. Hikmat Pramajati

Chief Educational Officer

Setelah mendapatkan gelar sarjana keperawatan di PSIK-FK Unpad tahun 2003, Ns. Hikmat menyelesaikan pendidikan S2 Master of Art in Nursing di Centro Escolar University, Manila, Filipina pada tahun 2016. Pernah bekerja sebagai perawat pelaksana di RSI Al-Ihsan Bandung (2000-2005) sebelum akhirnya menjadi staf pengajar di Akper Pemkab Sumedang – UPI Prodi D3 Keperawatan Sumedang.

Ns. Riky Nurdiansyah

Chief Operating Officer

Lulus dari Akper Pemkab Sumedang 2017 lalu, Riky memulai karirnya sebagai seorang perawat di Rumah Sakit AMC Cileunyi sebelum akhirnya menjadi seorang Perawat Pelaksana di RSUD Kabupaten Sumedang sampai sekrang. Selain sebagai perawat di rumah sakit, Riky juga aktif di berbagai komunitas dan menjadi perawat homecare/homevisit terutama untuk perawatan luka diabetes dan luka post operasi.

Tetap Terhubung

Jadilah perawat yang pertama tahu mengenai update ilmu dan kiat keperawatan terkini. Gabung di komunitasnya dan ikuti kami sekarang!