Kini Nerslicious Sajikan Rangkuman Informasi Harian Langsung Melalui WhatsApp!




Ada lebih dari satu miliar pengguna aktif WhatsApp di dunia ini, artinya 1 dari 7 orang memiliki akun layanan yang diakuisisi Facebook dua tahun lalu.

Di Indonesia sendiri, WhatsApp adalah salah satu layanan messaging terpopuler. Tidak salah jika kini Nerslicious Academy mencoba lebih dekat dengan pembacanya melalui layanan rangkuman informasi harian yang disampaikan melalui WhatsApp.

Kami akan mengirimkan rangkuman informasi dan edukasi terpopuler dari Nerslicious, baik di sisi Ilmu maupun Kiat Keperawatan, setiap sekitar jam 5 sore, hari Senin, Kamis dan Sabtu. Kami berjanji tidak akan memanfaatkan nomor yang terdaftar untuk spam atau promosi kartu kredit dan asuransi!

Untuk berlangganan, masukkan nomor Nerslicious Daily di 081-222-84-1100 ke dalam phonebook Anda, kemudian kirimkan pesan “NURSINGDAILY” ke kontak tersebut. Tunggu kami mengantarkannya setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu langsung melalui WhatsApp. Tentu saja semuanya tanpa biaya.

Nerslicious

Jika ingin berhenti berlangganan, silakan kirimkan “UNSUB” ke nomor yang sama. Kami tunggu!



Suka dengan artikel ini?

Jadilah bagian dari Nerslicious Learningpad agar tidak ketinggalan informasi ilmu dan kiat keperawatan terbaru dari kami. Plus, akses ke berbagai konten premium kami. Gratis!

Ayo Jadi Bagian dari Nerslicious!

Apakah anda seorang Perawat Pendidik? Mari bergabung sebagai mentor di Nerslicious Academy, dan bantu kami untuk meningkatkan akses terhadap pendidikan keperawatan digital di Indonesia!

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay on top - Get the nursingdaily in your inbox