Keluarga Baru Nerslicious.com

Keluarga Baru Nerslicious.com

Keluarga Baru Nerslicious.com

Keluarga Baru Nerslicious.com

Butuh waktu yang lumayan lama sebelum akhirnya saya memutuskan untuk menghadirkan keluarga baru dalam blog nerslicious ini. Keluarga dalam artian cabang atau anak situs dari blog utama saya ini.

Lah kenapa kok bikin anak situs?

Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan, namun secara garis besar, alasannya hanya 2 poin ;

  1. Ingin lebih fokus menulis
  2. Ingin menghadirkan pengalaman membaca yang lebih baik kepada teman-teman
Jika saya jabarkan, jadinya seperti ini ;

1. Ingin lebih fokus menulis


Selama ini, sebenarnya banyak draft tulisan yang telah saya buat. Kebanyakan seputar tips kesehatan, dunia keperawatan dan tips ngeblog. Namun, dikarenakan belum jelasnya visi yang saya usung dalam blog ini, akhirnya saya jadi kebingungan sendiri.

Disatu sisi, saya ingin menulis lebih banyak mengenai dunia keperawatan. Namun disisi lain, saya juga ingin menulis berkaitan dengan dunia kesehatan, tutorial blog, sosial media tips, dan lain sebagainya.

Kemarin sempat nulis mengenai kelebihan dan kekurangan blog gado-gado dan blog niche. Banyak pendapat dan masukan yang saya terima. Akhirnya, setelah sekian lama galau, saya memutuskan untuk membagi-bagi kategori yang ada di blog ini dengan menggunakan subdomain.

Tutorial untuk membuat subdomain dengan hosting bloggger, bisa teman-teman baca melalui artikel ini : Cara membuat subdomain dengan hosting blogger

2. Ingin menghadirkan pengalaman membaca yang lebih baik


Sebagai seorang blogger, menurut saya ini hal yang sangat penting selain menghadirkan konten yang berkualitas dan bermanfaat. Karenanya, ini menjadi alasan kedua saya kenapa saya membuat subdomain untuk pengkategorian niche tulisan di blog ini.

Saya tidak mau pembaca dan teman-teman sekalian bingung. Terutama teman-teman pembaca yang bukan perawat. Karena saya ingin sekali menulis lebih banyak mengenai dunia keperawatan. Oleh karena itu, saya membuat 2 keluarga baru dalam situs nerslicious.com ini.

Siapa saja mereka?

1. Nerslicious Academy


Situs ini saya buat khusus untuk teman-teman perawat dan mahasiswa keperawatan, dimana artikel-artikel keperawatan yang ada dalam blog Nerslicious.com akan saya redirect ke situs ini.

Sehingga kedepannya, artikel-artikel mengenai dunia keperawatan akan saya publish di Nerslicious Academy.

2. Nerskarir


Nerskarir adalah mimpi dan cita-cita saya. Ini adalah situs bursa kerja tenaga keperawatan Indonesia yang menghubungkan penyedia layanan kesehatan dengan tenaga profesional keperawatan.

Walaupun saat ini masih dalam pengembangan, namun dalam waktu dekat, insya Allah awal bulan Juli 2018 nanti saya akan melalukan presentasi (bahasa startup-nya adalah pitching).

Mohon doa dari teman-teman pembaca semua agar presentasi saya nanti lancar dan sesuai dengan harapan saya.

Lalu, bagaimana masa depan Nerslicious.com?


Blog ini akan tetap menjadi seperti ini. Sebuah personal blog saya yang isinya beraneka ragam. Namun tentunya dengan pengurangan kategori artikel keperawatan. Setidaknya untuk saat ini seperti itu.

Namun untuk kedepannya, saya ingin fokus untuk menulis artikel-artikel mengenai dunia kesehatan di blog Nerslicious.com ini. Entah kapan, doanya saja.

Nah itulah 2 keluarga baru yang akan bergabung dalam grup Nerslicious. Mohon doa dari teman-teman pembaca semua, semoga semuanya lancar dan sesuai harapan. Amiinn.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

3 komentar

Selamat datang keluarga baru nerslicious ...
Semoga konsep barunya langsung populer ⚘

Balas

Nah blognya kan sudah berkeluarga,, nah ini yang punya sudah berkeluarga belum ?? jhahah

Balas

Sukses kedepannya untuk keluarga baru blog nya mas.

Balas

Komentar Anda adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA. Terima kasih.

Advertiser